Aiptu Agus Prsetya Gadeng Kades Pantau ADD Demi Suksesnya Infrastruktur Desa

Polres Trenggalek – Kedekatan dalam menjalankan tugas seorang bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat adalah tolok ukur sebuah keberhasilan dalam membangun simpati. Berbagai kendala pastinya selalu ada karena kondisi wilayah pegunungan dengan sarana jalan yang curam serta sulit, namun dengan keikhalasan yang tulus tanpa mengurangi kehati-hatian demi keselamatan semua harus dilaksanakan demi pelayanan prima kepolisian.

Aiptu Agus Prasetya yang bertugas sebagai polisi Desa Sobo yang kondisi daerahnya termasuk pelosok pegunungan dengan sabar selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di desa binaannya. Seperti hari ini selasa 9/1/18, sebagai wujud pengawasan dan monitoring alokasi dana desa dan dana desa ia hadir dalam kebersamaan dengan perangkat  khususnya kepala Desa Sobo. Untuk menepis kata riskan dalam awasi proyek desa, pendekatan humanis serta komunikasi yang baik terus dibangun dengan semua pengelola anggaran. Proses yang dijalankan bukan semata intimidasi melainkan demi kelangsungan pembangunan yang jujur dan berkeadilan.    “Kami berupaya hadir dalam setiap kegiatan warga desa binaannya ketika tidak ada halangan yang kuat” ujar Aiptu Agus Prasetya.

Pergelaran para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek di desa penugasan merupakan tampilan pengabdian langsung kepolisian di tengah masyarakat yang sangat potensial. Sehingga Kapolsek AKP Totok Sudarto selalu memberikan motifasi kepada para polisi desa yang ia pimpin.(red/is)

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/01/09/aiptu-agus-prsetya-gadeng-kades-pantau-add-demi-suksesnya-infrastruktur-desa/

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Aiptu Agus Prsetya Gadeng Kades Pantau ADD Demi Suksesnya Infrastruktur Desa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.