Adakan Pertemuan Rutin Antar Organisasi Perguruan Pencak Silat Guna Ciptakan Situasi Durenan Aman Dan Terkendali

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek Akp Moch Solichin, SH., bersama dengan Forpimka Kecamata Durenan mengadakan pertemuan rutin antar perguruan pencak silat yang ada diwilayah Kecamatan Durenan. Senin (08/01/2017)

Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Durenan, Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) dari Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, SH., Danramil Durenan Kapten Imam, Camat Durenan Habib Sholehudin, mengadakan pertemuan antar perguruan pencak silat yang ada di Durenan mulai dari perguruan pencak silat SH Teratai, Pagar Nusa (PN), Ikatan Kera Sakti (IKS), dan Iklas Hati (IH). Maksud dan tujuan pertemuan tersebut adalah guna mengajak peran serta dari para anggota pencak silat yang ada di Durenan menciptakan situasi wilayah Durenan teta dalam keadaan aman dan kondusif serta mencari informasi dari para anggota pencak silat tentang permasalahan-permasalahan yang ada.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, SH., menyampaikan pesan kamtibmas kepada para anggota pencak silat agar ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah Durenan.

“mari kita ciptakan wilayah Durenan ini tetap dalam keadaan aman seperti saat ini, jika ada permasalahan apapun terkait dengan organisasi maupun anggota pencak silat mari kita pecahkan bersama, jangan sampai terjadi keributan antar perguruan itu akan mencoreng organasi masing-masing, serta tak kalah penting peran serta dari para anggota pencak silat ini untuk mewujudkan situasi Kamtibmas Durenan yang aman,” imbuh Akp Moch Solichin.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Adakan Pertemuan Rutin Antar Organisasi Perguruan Pencak Silat Guna Ciptakan Situasi Durenan Aman Dan Terkendali"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.