Adakan Penilaian Penampilan Mako, Sikap Tampang dan Kesiapan Opersional Guna Peningkatan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Polres Trenggalek – Tim Polres Trenggalek terjun ke polsek jajaran, untuk laksanakan penilaian penampilan mako, sikap tampang dan kesiapan opersional di Kepolisian Sektor Pogalan, Jumat (05/01).

Hasil liput Sihumas Polsek Pogalan hadir dalam pelaksanaan penilaian penampilan mako, sikap tampang dan kesiapan opersional dari Polres Trenggalek adalah Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono, S.S., yang didampinggi oleh Kabag Sumda Kompol Siti Munawaroh S.H., Kasiwas Iptu Andi Salbi dan 3 staf. Tim disambut langsung oleh Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, SH.

Di Aula Mapolsek Pogalan sudah siap Waka Polsek Pogalan Iptu Kaelani, para Kanit / Kasi serta anggota guna menerima penilaian penampilan mako, sikap tampang dan kesiapan opersional dari Tim Polres Trenggalek. Kegiatan diawali dengan arahan dari Wakapolres Trenggalek yang memberikan pemahaman kepada personil tujuan diadakan kegiatan tersebut.

Dijelaskan oleh Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono, S.S., bahwa dengan adanya penilaian ini, agar ada kesiapan mako polsek, sikap tampang anggota dan kesiapan operasional menjadi baik sehingga hasil yang dicapai adanya peningkatan pelayanan publik dan Polri semakin dipercaya oleh masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penilaian penampilan mako, sikap tampang dan kesiapan operasional oleh Tim.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Adakan Penilaian Penampilan Mako, Sikap Tampang dan Kesiapan Opersional Guna Peningkatan Pelayanan Terhadap Masyarakat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.