6 Tanda Anda Bermasalah di Tempat Kerja

No comment 45 views

IDNews.co.id – Beberapa karyawan di satu perusahaan pastinya tambah baik dari orang yang lain dalam pekerjaannya. Tapi bagaimana jika Anda ternyata yaitu pekerja bermasalah di kantor Anda?

Diambil dari Business Insider, Sabtu (27/1/2018), jadi pegawai yang jelek tidak bermakna Anda jelek, malas, atau bahkan tidak dapat berhasil dengan profesional. Mungkin ternyata Anda cuma tidak pas di urutan itu.

Sebab, bisa saja di urutan Anda saat ini tidak pas dengan gaya atasan Anda. Atau bahkan, Anda bekerja malah di industri yang tidak pas passion yang dipunyai atau salah.

Untuk itu, jika Anda berasa tidak melakukan pekerjaan dengan baik, jadi perlu untuk memperhitungkan kenapa lalu ambil langkah untuk melakukan perbaikan kondisi itu.

Tetapi sebelumnya Anda bisa mengerjakannya, Anda mesti dapat tentukan apakah Anda bukanlah pekerja jelek atau tidak. Tersebut disini sebagian tanda kalau Anda melakukan pekerjaan yang mengerikan ditempat kerja :

1. Anda tidak tepat waktu

Tak tahu Anda melupakan tenggat saat perlu, tunda pertemuan dan terlambat, bekerja pada jam-jam yang tidak harusnya dan seenaknya, dan tidak dapat menghormati saat miliki nilai.

2. Anda selalu membuat alasan

Ada pepatah Latin yang cukup banyak merangkum alasan satu ini : ” Excusatio non petita accusatio manifesta. ” Ini dengan kasar dialih bahasa jadi ” dia yang memaafkan dianya, menuduh dianya. ” hingga jangan memercayakan alasan untuk membetulkan ketakmampuan Anda.

3. Anda tak suka tantangan

Anda cuma bekerja seperlunya untuk menghindari dipecat. Lalu, jika atasan Anda meminta Anda untuk mengatasi suatu hal yang jauh menantang, Anda akan bereaksi dengan jengkel.

4. Anda suka gosip

Tidak semuanya issu itu jelek. Walau demikian, saat hingga pada omong kosong kecil, kejam, selayaknya tinggal jauh hal tersebut karena cuma akan jadi memperburuk reputasi Anda.

5. Anda yakin Anda lebih pintar dari orang lain

Sebaiknya memiliki keyakinan diri dan Anda mungkin begitu cerdas di sebagian bidang, tapi tidak ada yang ingin bekerja bersama dengan rekanan sombong.

6. Anda tidak percaya pada misi atau nilai perusahaan Anda

Anda pikir maksud perusahaan Anda bodoh. Anda pikir CEO organisasi Anda bodoh. Daripada menghabiskan waktu sebaiknya Anda mesti mencari pekerjaan beda. (ndi)

Posting 6 Tanda Anda Bermasalah di Tempat Kerja ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "6 Tanda Anda Bermasalah di Tempat Kerja"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.