6 Penyebab Jodoh Tak Kunjung Datang

No comment 9 views

IDNews.co.id – Setiap makhluk dibuat berpasang-pasangan termasuk kita manusia yang pasti dibuat berpasang-pasangan, lelaki akan berpasangan dengan wanita, dan semua akan berjodoh keduanya.

Meskipun seluruh sudah ditakdirkan akan berjodoh dengan pasangannya, tetapi untuk mencari jodoh tak semudah mencari pacar. Yakin atau tidak hal ini seringkali dihadapi oleh penduduk sekarang ini, bahkan anda sendiri sempat merasakannya. Memang mudah untuk mencari pacar, tetapi saat menginginkan mencari pasangan untuk mengambil langkah ke tahap lebih serius sering kali menjumpai jalan buntu.

Ya, kerapkali di antara kita susah menemukan jodoh walaupun sudah berumur masak. Tetapi diakui atau tidak, terkadang masalah datang dari diri kita sendiri. Kesulitan mendapatkan jodoh dapat karena diri kita sendiri. Sadar atau tidak terdapat banyak hal yang selalu anda lakuka yang menyebabkan jodoh tak juga datang. Tersebut Penyebab Mengapa Jodohmu Tak Juga Datang.

1. Terlalu memilih saat mencari pasangan

Hal pertama yang buat seseotang kesulita menemukan jodohnya yakni karena sikapnya yang senantiasa pilah-pilih pasangan, jadi tidak ada yang pas. Sebenarnya hal ini tak salah, karena dalam memastikan pasangan kita mesti pilih yang paling baik. Tetapi dalam pilih pasangan, kita juga tak bisa mengambil keputusan standard yang tinggi. Ingat, manusia tidak ada yang sempurna, jika anda mencari yang sempurna, hingga matipun tak akan sempat ketemu. Jadi sikap anda yang sangat pilih akan menyebabkan jodoh tak kunjung datang.

2. Minder atau terasa tak layak untuk dirinya

Perasaan kurang percaya diri, tidak yakin diri dan terasa tak layak untuk dirinya juga jadi yang memicu jodoh tak kunjung datang. Saat orang kurang percaya diri, dia akan senantiasa berpikir ” tentu dia tak ingin dengan saya ” Hal berikut yang buat jodoh tak kunjung datang, bagaimana akan tiba, dari sikap anda itu anda tak berani untuk menemukan jodoh anda sendiri.

3. Takut menikah

Dijaman saat ini beberapa orang yang takut menikah karena mendengar narasi dari orang yang lain tak tahu rekan, kerabat atau orang yang lain yang mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Sikap yang takut menikah ini jadi diantara yang memicu jodoh tak juga datang. Yakinlah pernikahan merupakan hal yang mengasyikkan dan akan buat hidup jadi tenang, jadi jangan takut menikah.

4. Merasa uang tak sempat cukup

Bicara tentang uang, sejumlah apa pun uang tentu tak sempat cukup jika tak disyukuri. Beberapa orang tunda pernikahkan karena focus mencari uang. Nah, sikap yang terasa uang berlum cukup juga jadi penghalang anda menemukan jodoh anda. Anda berpikir setelah beli ini akan menikah, tetapi setelah hal itu terwujud pastinya akan ada hal-hal lain yang perlu anda raih sampai akhirnya anda tak sadar umur anda sudah tak muda sekali lagi dan jodoh belu juga datang.

5. Berpikir tak bebas setelah menikah

Banyak oranr berpikir setelah menikah hidupnya jadi tak sebebas saat masih lajang. Hal ini seringkali terjadi di anak muda saat ini. Butuh anda tahu, pemiikiran tak bebas setelah menikah merupakan pemikiran kuno yang malah akan buat anda susah menemukan jodoh anda.

6. Mengeluh tentang jodoh

Mengeluh tentang jodoh juga jadi penghalang jodoh datang. Butuh anda tahu, jodoh mesti di cari bukanlah datang dengan sendirinya. Untuk itu anda perlu berupaya mencari jodoh anda, jangan cuma mengeluh saja.(ndi)

Posting 6 Penyebab Jodoh Tak Kunjung Datang ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "6 Penyebab Jodoh Tak Kunjung Datang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.