5 Posisi Seks Ini Bikin Anda Stres dan Cemas

DokterSehat.Com– Seks seharusnya meringankan ketegangan dan kegelisahan pada kedua pasangan. Namun, sebuah survei baru-baru ini menemukan bahwa posisi seks tertentu benar-benar bisa membuat orang stres dan cemas, itu belum tentu apa yang Anda harapkan dari cara Anda melaukan hubungan seks.

doktersehat-seks-seksualitas-hubungan-intim

doktersehat-seks-seksualitas-hubungan-intim

Survei yang dilakukan oleh Superdrug Online Doctor, sebuah perusahaan telemedicine yang berbasis di London. Seribu orang dari Amerika Serikat dan Eropa, yang semuanya berhubungan, ditanyai tentang tingkat kenyamanan emosional mereka dengan skenario dan posisi seksual yang spesifik.

Jadi, apa yang terjadi di nomor satu yang paling tidak mereka sukai? Seperti dilansir dari Health, posisi berdiri 69, sebuah langkah yang hanya perlu dilakukan kecocokan dan kelenturan. Ini melibatkan seorang pria yang memegang wanita secara terbalik sementara dia menyilangkan kaki di lehernya untuk mendapatkan dukungan, dan kemudian mereka saling memberi oral seks.

Hampir 43 persen pria yang disurvei memasukkannya ke daftar paling tidak nyaman, dan 57 persen wanita melakukan hal yang sama.

Posisi seks paling menegangkan kedua adalah seks anal. Meskipun gaya seks ini telah menjadi lebih utama dalam beberapa tahun terakhir, namun masih menimbulkan beberapa risiko, itulah sebabnya kita mendapat kekhawatiran.

Seks anal bisa berakibat merobek anus jika pasangan reseptif tidak rileks atau tidak menggunakan cukup pelumas. Merobek itu bisa membuat kontrak PMS lebih mudah seperti radang dubur, klamidia anal, dan HIV.

“Gerobak dorong” berada di urutan ketiga. Posisi ini adalah spin pada misionaris, dengan pria yang berlutut dan menghadap pasangannya sementara dia memosisikan panggulnya ke arahnya dan bagian belakang pahanya sesuai dengan batang tubuhnya, berlutut di pundaknya.

Masturbasi dan 69 saat berbaring masing-masing berada di urutan keempat dan kelima. Posisi seks ini menimbulkan pertanyaan, mengapa masturbasi termasuk dalam daftar, karena seks solo tidak hanya terasa baik, itu memenuhi syarat sebagai perawatan diri.

Jadi tidak ada penilaian dari kelima posisi seks tersebut, jika salah satu ada di antara gerakan favorit Anda, mungkin Anda punya lebih banyak kekuatan mental.

Tetapi jika Anda terpikir mencoba berdiri, yang membuat hati Anda berdetak kencang, masih ada banyak cara lain untuk membuat Anda bahagia dengan pasangan Anda. Bagaimanapun, seks harus menghasilkan kenikmatan bersama pasangan dan perasaan senang, bukan mengalami kepanikan saat berhubungan.

Source: http://doktersehat.com/5-posisi-seks-ini-bikin-stres-dan-cemas/

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Kesehatan, Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.