4 Tanda Pria Melempem di Atas Ranjang

IDNews.co.id – Sebagian pria sering terasa yakin diri berlebihan masalah seks. Mereka terasa demikian hebat dan menakjubkan diatas ranjang. Tak sedikit juga pria yang percaya kalau mereka dapat memuaskan pasangan saat bercinta.

Tapi, tunggulah dahulu. Mungkin saja wanita mengakui senang cuma karena ia tak ingin menyakiti perasaan Anda. Jangan salah, wanita memang relatif miliki perasaan tidak tega. Banyak pula wanita yang lebih menentukan berbohong dan diam saja, walau ia tidak senang, cuma untuk melindungi perasaan pasangan.

Apakah Anda saat ini jadi mempertanyakan skill Anda diatas ranjang? Jika ya, simak empat tanda pria tidak jago diatas ranjang tersebut, dilansir dari laman Bustle, Sabtu (13/1/2018).

Kenikmatan Anda Selalu Jadi Prioritas Utama

Seperti kata pepatah, ” It takes two to tango “. Butuh dua orang untuk menari tango. Jadi jika Anda cuma konsentrasi pada beberapa hal yang Anda sukai di ranjang, Anda butuh berhenti sesaat dan merenung. Ini waktunya Anda pikirkan juga tentang beberapa hal yang digemari si dia.

Buru-buru

Menurut studi, wanita memang tidak suka melakukan pertalian seksual jangka waktu yang sangat lama. Tapi bukanlah artinya Anda bercinta dengan tergesa-gesa. Jadi jangan melakukan foreplay kilat dan segera nikmati ‘hidangan utama’.

Enjoy saja dan nikmati sesi bercinta yang intim dengan pasangan Anda. Wanita diperlukan saat yang tidak sebentar, lho untuk mendapatkan mood bercinta.

Sangat Konsentrasi pada Orgasme

Memang buat wanita dapat mencapai orgasme yaitu hal yang perlu. Tetapi, ada beragam alasan kenapa wanita tak dapat mencapai orgasme, mulai dari keadaan kesehatan, mengkonsumsi obat-obatan, dan bahkan sangat capek atau stres.

Membebani pasangan untuk orgasme dapat buat mereka tidak yakin diri dan tidak nyaman.

Tidak Memperbincangkannya

Pria yang payah dalam soal seks tidak sekedar berlaku diatas ranjang. Semua masalah sebenarnya dapat diatasi dengan komunikasi. Jadi jika Anda tidak memperbincangkan seks, akan susah untuk melakukan perbaikan kehidupan seks Anda berdua.

Cobalah pikir, jika kehidupan seks Anda jalan dengan baik dan memuaskan, semestinya tidak susah dong, untuk memperbincangkannya saat berdua? (ndi)

Posting 4 Tanda Pria Melempem di Atas Ranjang ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 13, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.