102 PPDP Hampir Tuntaskan Coklitnya

No comment 12 views

Dau – kpud-malangkab.go.id –
Hingga berita ini ditulis, Jumat (16/02) seluruh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) se- Kecamatan Dau hampir menyelesaikan tugas coklitnya. Jika diprosentasikan, menurut Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dau, Kahar Mashur, kira-kira telah mencapai 93%.

Desa Mulyoagung yang merupakan Desa yang memiliki penduduk terbesar se-Dau dan memiliki PPDP sebanyak 25 orang, telah menyelesaikan coklitnya 100%. Adapun pelaporan tahap 3 masih berjalan. 25 PPDP secara bergiliran melaporkan hasil coklitnya sejak Selasa (13/2).

Adapun Petugas Pemungutan Suara (PPS) Desa lain seperti Sumbersekar, Gadingkulon, Karangwidoro, Kalisongo dan Kucur telah melakukan koordinasi dengan PPDP sejak Rabu, (14/02) hingga Jumat malam (16/02). Koordinasi dimaksudkan untuk pelaporan coklit tahap 3 dan persiapan penyusunan data ke form A.B dan A.C-KWK.

Sucik, selaku Ketua PPS Petungsewu juga melaporkan bahwa PPDP di Desanya telah menyelesaikan coklitnya 100%. PPK optimis bahwa tahapan pemutakhiran daftar pemilih (Mutarlih) akan bisa berjalan lancar sesuai timeline yang ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum. (hil)

The post 102 PPDP Hampir Tuntaskan Coklitnya appeared first on KPU KABUPATEN MALANG.

Baca di link asal : 102 PPDP Hampir Tuntaskan Coklitnya

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "102 PPDP Hampir Tuntaskan Coklitnya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.