Palak Sopir Angkot, Diciduk Polisi Preman Ini Malah Mewek

IDNEWS.CO.ID –Tim Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polres Garut Jawa Barat, tangkap empat preman karena memalak sopir angkutan kota di Jalan Merdeka, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut. Polisi membekuk mereka saat memalak sopir angkot.

Lucunya, sewaktu dibawa anggota Resmob ke Kantor Polsek Tarogong Kidul, salah seorang preman yang dituakan justru menangis. Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armina Mappaseng, mengatakan institusinya terima laporan penduduk adanya preman mabuk tengah mencegat angkot yang lewat di Jalan Merdeka, Garut.

“Memberikan respon laporan itu, sejumlah anggota Resmob langsung melakukan patroli dan menyelamatkan ketiga preman,” ujarnya saat di konfirmasi, Sabtu (4/1/2020).

Tetapi, klub kepolisian sukses tangkap empat preman ialah RR, O, P dan HS. Sedangkan beberapa temannya sukses melarikan diri. Kala diamankan, salah seorang preman menangis histeris padahal ia merupakan preman paling senior.

“Entahlah modus atau apa seorang preman menangis, tetapi tetap kami amankan,” kata Maradona.

Maradona mengatakan polisi merasakan keempat preman dalam situasi mabuk. Dari tangan mereka didapat tanda untuk bukti berbentuk uang dan dan beberapa plastik permen.

“Jadi modus para preman jual permen, tetapi praktiknya mereka memaksakan dengan nilai uang yang diperintah tak sama dengan permen yang di jual,” ujarnya. (ndi)

The post Palak Sopir Angkot, Diciduk Polisi Preman Ini Malah Mewek appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baca Juga :  Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Bersama Tiga Pilar Gelar Pengajian

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: