Mertua Sekda Lamongan Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

IDNEWS.CO.ID – Dugaan pembunuhan terjadi di sebuah rumah di Dusun Semperat, Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Korbannya namanya Rowaeni (68 tahun), disebut sebagai mertua Sekretaris Wilayah Lamongan, Yuhronur Efendi.

Berdasar data dari kepolisian menuturkan, peristiwa mengenaskan itu berawal saat penjaga rumah korban namanya Salekan ingin menyalakan lampu di rumah itu pada Jumat petang, (3/1/2020), sekitar waktu 18.00 WIB. Kala masuk, pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka.

Demikian masuk, Salekan melihat seorang laki laki sudah ada di rumah. Laki laki itu disebut baru indekos di rumah korban. Salekan lantas ajukan pertanyaan dimana korban.

“Dijawab seseorang tadi sedang tidur di ruang musala rumah,” kata Kepala Bidang Interaksi Penduduk Polda Ja-tim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat di konfirmasi pada Sabtu (4/1/2020).

Salekan terus menyalakan lampu dan melihat korban terbaring di musala. Dia menduga korban tidur, seperti disampaikan laki laki indekos itu. Tidak sangsi, Salekan lantas kembali pulang ke rumahnya.

“Pada waktu 20.00 WIB setelah itu saksi (Salekan) hadir kembali pada rumah korban,” tutur Trunoyudo.

Korban rupanya masih terbaring di musala, biarpun sudah dibangunkan berulang-kali. Salekan lantas mengabari dua saksi lain untuk mengecek korban. Darah tampil di lantai musala demikian badan korban digerakkan. Cedera gorokan di leher memanjang hingga sampai dada tampil di badan korban.

Salekan dan saksi yang lain lantas melaporkan hasil itu ke aparat Polsek Karanggeneng. “Masih juga dalam pengumpulan bukti-bukti,” kata Trunoyudo. (ndi)

The post Mertua Sekda Lamongan Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: