Jadwal Final Cabor Renang SEA Games 2019

IDNEWS.CO.ID – Jumat 6 Desember 2019 sore mulai pukul 18.00 hingga 19.20 waktu Filipina, akan berlangsung final dari cabor renang SEA Games 2019 di New Clark Aquatic Center. Akan ada enam perenang Indonesia, yang berjuang untuk mempersembahkan medali emas.

Di nomor 200 meter gaya bebas putri, ada Ressa Kania Dewi. Di babak penyisihan, ia berhasil mencetak waktu dua menit 05,51 detik. Ressa finis di posisi empat, sementara atlet tuan rumah Nicole Justine finis di posisi pertama.

Sementara itu, di nomor 100 meter gaya kupu-kupu putra akan ada perenang senior Glenn Victor yang menjadi perwakilan tim Indonesia, karena Triady Fauzi tidak berhasil menembus babak final. Triady yang berada di heat dua mencatat waktu 54,80 detik, sedangkan Glenn Victor berada di heat satu dengan catatan waktu 54,51 detik.

Di babak final nanti, Glenn akan berhadapan dengan atlet andalan Singapura yang pernah mengalahkan Michael Phelps. Kita berharap saja, semoga Glenn tetap bisa memberikan yang terbaik bagi kontingen Indonesia.

Vanessae Evato akan mewakili Indonesia di nomor 50 meter gaya dada putri. Ia akan bertanding di final pukul 18.15 waktu setempat. Perenang muda putra Indonesia, Farrel Armando Tangkas akan turun di nomor 200 meter gaya punggung.

Sedangkan, di nomor 200 meter gaya punggung putri akan ada dua atlet andalan yang turun untuk bertarung mendapatkan medali bagi kontingen Indonesia. Nurul Fajar Fitriyati yang berada di heat satu berhasil finis pertama dengan catatan waktu dua menit 19,56 detik.

Selain Nurul, akan ada Azzahra Permatahani yang juga berada di heat satu. Namun, Azzahra finis di posisi empat dengan catatan waktu dua menit 21,96. Nantinya, di babak final Nurul akan ada di lintasan tiga dan Azzahra akan ada di lintasan tujuh.

Baca Juga :  Pembobol Rekening Anggota Bawaslu DKI Dibekuk

The post Jadwal Final Cabor Renang SEA Games 2019 appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: