GSMA Mengkonfirmasi Ancaman Coronavirus Tidak Akan Menghentikan MWC 2020 Barcelona

MWC 2020 adalah acara seluler terbesar di dunia, menyatukan inovasi terbaru dan teknologi terdepan bersama dengan visioner paling berpengaruh saat ini.

Event Mobile World Congress ( MWC 2020 ) akan berjalan di Barcelona sesuai rencana meskipun krisis virus corona sedang berlangsung, badan penyelenggara GSMA telah mengonfirmasi.

Ada hampir 6.000 kasus yang dikonfirmasi dari virus korona, yang sebagian besar terjadi di Cina di mana terdapat 132 korban meninggal – namun ada kasus yang dikonfirmasi 16 negara lain.

Di tengah-tengah latar belakang ini ada kekhawatiran bahwa MWC dapat mempercepat penyebaran virus. Pameran industri tahunan menarik lebih dari 100.000 pengunjung dari seluruh penjuru dunia, mengharuskan perjalanan internasional dalam jumlah besar dan menyebabkan banyak orang berbaur dalam ruang terbatas.

4yfn-venue-featured-wide-2x GSMA Mengkonfirmasi Ancaman Coronavirus Tidak Akan Menghentikan MWC 2020 Barcelona

MWC 2020 Virus Corona

Menurut GSMA akan mengikuti rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah Cina, dan otoritas Spanyol, sementara itu akan memberikan dukungan medis tambahan dan produk sanitasi di seluruh tempat. Peserta pameran yang mungkin tidak dapat melakukan perjalanan ke Barcelona sebagai akibat dari wabah juga akan diberi dukungan.

“GSMA mengkonfirmasi bahwa belum ada dampak pendaftaran pada MWC Barcelona sejauh ini,” kata organisasi itu. “Kami sangat mendesak peserta pameran dan peserta untuk menerapkan pedoman dan protokol yang sesuai seperti yang disarankan oleh WHO dan otoritas kesehatan lainnya untuk mengendalikan dan mengurangi penyebaran virus lebih lanjut.”

Beijing telah mengambil langkah-langkah untuk membatasi penyebaran virus, sementara pemerintah asing mulai memulangkan warganya di kota Wuhan dan provinsi Hubei yang lebih luas. Sementara itu, Kantor Luar Negeri Inggris telah menyarankan agar semua kecuali perjalanan penting ke Cina sementara British Airways telah menghentikan semua penerbangan ke negara itu.

Baca Juga : 

MWC dimulai pada 24 Februari dan berakhir pada 27 Februari – Anda dapat membaca semua tentang apa yang kami harapkan untuk dilihat di pameran di hub MWC 2020 kami .

Source: Techradar

Sumber: teknoiot.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: