Dua Warga Tewas Tersengat Listrik di Pasar Limbung Gowa

IDNEWS.CO.ID – Anwar (42 tahun) bersama dengan Abdul Rauf Kadir (34 tahun) wafat sekejap setelah tersengat listrik di Pasar Sentra Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, sekitar waktu 21.30, Jumat, 3 Januari 2020, malam tadi.

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, menyampaikan, para korban setelah dievakuasi diambil langsung faksi keluarga untuk disemayamkan .

“Korban wafat setelah tersengat listrik karena tangga yang digunakan bersentuhan dengan kabel lampu penerangan jalan,” katanya pada Sabtu (4/1/2020).

Tambunan menjelaskan, mendekati Magrib, Anwar dan Abdul Rauf Kadir saat itu sedang melakukan perbaikan spandek atau rangka atap Pasar Sentra Limbung yang sementara ini dalam proses pembangunan.

Daeng Gau, salah seorang saksi mata, yang sempat melihat kedua korban saat berjalan ke masjid untuk ibadah. Mereka masih lepas berpindah-pindah dari beberapa pojok untuk menuntaskan atap pasar itu.

Tidak lama setalah itu, lampu di sekitar tempat para korban kerja padam. Tidak kedengaran aktivitas dari keduanya.

Penduduk juga mengecek dan menemukan kedua korban tergeletak di lantai yang memang sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Anggota piket di Polsek Bajeng setelah terima informasi itu, lalu mendatangi TKP dan melakukan olah TKP,” kata Tambunan. (ndi)

The post Dua Warga Tewas Tersengat Listrik di Pasar Limbung Gowa appeared first on IDNews.co.id.

Sumber: https://idnews.co.id/dua-warga-tewas-tersengat-listrik-di-pasar-limbung-gowa/

Baca Juga :  HIIT, Teknik Latihan Kombinasi yang Bisa Bikin Langsing!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: