Bupati Jombang Kembali Blusukan Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Pandemi

JOMBANG: Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab kembali melakukan blusukan dengan membagikan paket Sembako dan masker ke rumah-rumah warga terdampak pandemi Covid-19, kali ini giliran warga di Desa Gedangan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Pantauan dilokasi, Di Desa Gedangan, Kecamatan Sumobito, Nampak Bupati mengunjungi sejumlah rumah warga yang tergolong kaum dhu’afa dan Lansia. Bupati tampak melakukan dialog singkat dengan mereka. Selain itu juga membagikan paket Sembako untuk para Lansia dan dhuafa di Desa Gedangan, Kecamatan Sumobito dan memantau langsung penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang telah di salurkan oleh pemerintah, termasuk mendengarkan kendala pihak Pemerintah Desa Gedangan dalam proses pendataan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas laporan dan masukan masyarakat dari Media Sosial, mari tetap berbuat baik dengan cara apapun itu,”Ujar Bupati Jombang. Senin 18 Mei 2020.

Dia berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfat dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.”Semoga pandemi ini segera berlalu. Tetap semangat dan tetap sehat. Bersama kita bisa lawan Corona,” pungkas Bupati Jombang.

NOE

Sumber: kabarjatim.com

Baca Juga :  Viral Arsitek Tampan Gratiskan Desain Rumah, Bayarnya Pakai Salawat
author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.