Bocah 11 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Usai Hanyut Selama Dua Hari

IDNEWS.CO.ID – Setelah dua hari tenggelam di kali, bocah yang memiliki nama Anjas (11 tahun) akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa. Korban yang tenggelam sejak Rabu, 1 Januari 2020, ditemukan dalam situasi mengenaskan di Kali Alam folder sodetan Rawa Pasung, Kelurahan Kali Baru, Medan Satria, Kota Bekasi.

“Korban ditemukan sudah tidak bernyawa pada Kamis 3 Januari 2020 kemarin. Korban sebelumnya terbawa air saat arus banjir di Kalialam,” kata Camat Medan Satria, Lia Erlina, Sabtu 4 Januari 2020.

Lia menambahkan, korban sudah dua hari tenggelam di Kalialam saat sedang bermain dengan empat rekan-rekannya. Mujur, setelah terus melakukan pelacakan, klub paduan bisa menemukan jasad korban.

“Alhamdulillah karena kerja sama Katar Melati Raya RW 02, jasad korban ditemukan di area Kali Alam sodetan Rawa Pasung,” tukasnya.

Selain itu, orang tua korban, Fazri Subarji, mengatakan sudah terima dengan luas dada kepergian putra sulung dari empat bersaudara itu. Diakuinya tulus dan menerimanya sebagai takdir dari yang Maha Kuasa.

“Kami pasrahkan terhadap Sang Pencipta meskipun secara hati menjerit karena kehilangan seorang anak,ya kami ikhlaskan biar putra sulung kami dikasihkan tempat yang pantas disamping Allah SWT,” tukasnya.

Satu orang bocah berinisial Aj berumur 11 tahun tenggelam di Kalialam di Kampung Kalibaru RT 04 RW 02, Kalibaru Bekasi Barat, Kota Bekasi. Korban terpeleset ke kali dan terangkut arus sampai susah ditemukan. (fat)

The post Bocah 11 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Usai Hanyut Selama Dua Hari appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baca Juga :  LOWONGAN KERJA PT ALAM SUTERA REALTY

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: