Atlet Kano dan Kayak Indonesia Sumbang 2 Medali Emas

IDNEWS.CO.ID – Perolehan medali kontingen Indonesia terus bertambah. Salah satunya dari cabang olahraga kano, yang berhasil menyumbang satu medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu. Lalu, cabang olahraga kayak juga menyumbang satu medali emas.

Medali emas pertama berhasil disumbang oleh Anwar Tarra dan Yuda Firmansyah, di nomor doubles 1.000 meter pria. Kedua atlet Indonesia ini berhasil mencatat waktu tercepat, tiga menit 52,01 detik. Kemudian, disusul oleh atlet asal Myanmar dan Vietnam, yang masing-masing mendapat medali perak dan perunggu.

Pertandingan cabor kano digelar di Malawaan Park, Subic Bay. Sedangkan untuk cabor kayak, digelar di Subic Bay Freeport, SBMA.

Medali emas dari kayak diraih oleh Maizir Ryondra. Ia berhasil mencatat waktu tercepat, yakni tiga menit 55,841 detik. Lalu, disusul Vietnam di posisi kedua dan Thailand di posisi ketiga.

Medali perak dari cabang kano juga berhasil diraih Riska Andriyani, di nomor 500 meter. Riska berada di posisi dua, dengan catatan waktu dua menit 15,68 detik. Sedangkan, medali emas diraih Thi Phuong, atlet asal Vietnam.

Kemudian, medali perunggu juga berhasil dipersembahkan melalui cabang olahraga kano. Medali perunggu ini dipersembahkan oleh Marjuki, dengan catatan waktu empat menit 24,21 detik.

The post Atlet Kano dan Kayak Indonesia Sumbang 2 Medali Emas appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baca Juga :  Buat yang Suka Marah atau Emosi, Tips Ini Perlu Dicoba!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: