Alasan Hendar Siram Istrinya dengan Air Panas

IDNEWS.CO.ID – Warga Kampung Ciniti, Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Hendar (25) tega menyiram istrinya, SA, dengan air panas sampai kulit sisi punggung melepuh. Hasil pengecekan sesaat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu dipacu oleh pertikaian, kala Hendar protes dalam sayur bening ada beberapa semut.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng menyampaikan, terduga protes sayur bening hasil istrinya yang banyak diketemukan semut. Istrinya tidak terima sampai berlangsung pertikaian.

Lantaran memperoleh banyak kata yang mengusik, Hendar kalap mata serta langsung menyiram istrinya dengan air panas dari termos.

“Jadi korban keluarkan banyak kata kasar, sampai terduga kalap mata serta menyiramkan air ke sisi punggung korban (istrinya),” papar Maradona, Minggu (5/1/2020).

Tidak cuman disiram memakai air panas, korban pula alami penganiayaan yang lain, seperti dipukul serta ditendang. Perkara itu baru didapati esok harinya, serta langsung diatasi faksi Puskesmas Cibalong.

“Kala memperoleh laporan, anggota Polsek Cibalong langsung menyelamatkan terduga, ” papar Maradona.

Sampai sekarang anggota Polsek Cibalong masih kerjakan pengecekan pada terduga. “Buat menggali motif dari perkara itu,” tukasnya. (fat)

The post Alasan Hendar Siram Istrinya dengan Air Panas appeared first on IDNews.co.id.

Baca Juga :  Farhat Abbas: Lebih Baik Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: