4 Kendaraan Kecelakaan Beruntun, Truck Bermuatan Gabah Timpa Pick Up di Banyuwangi

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Disaat mengendarai kendaraan, pengemudi dituntut untuk fokus dan mengerti kondisi jalan agar selamat di perjalanan. Seperti halnya terjadinya laka lantas di jalan raya Gladag-Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur, pada Minggu (17/5/2020).

Kali ini, mobil Xpander bernopol P 1303 WM yang dikemudikan Herni Indriyani (29) warga Desa Aliyan, Kecamatan Rogojampi tersebut terlibat laka beruntun.

“Jadi mobil Xpander ini melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di TKP berbelok ke kiri dan menyalakan lampu sein ke arah kiri,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala.

Petugas Lantas Polresta Banyuwangi saat olah TKP

Kemudian, lanjut Ardhi, dari arah belakang mobil Xpander itu melaju truk Hino bernopol P 9179 UY mengangkut gabah (buliran padi, red) yang dikemudikan Muhammad Solihin menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Xpander.

Karena jarak terlalu dekat, dan diduga kelebihan muatan, lanjut Ardhi, pengemudi truck banting setir ke kanan. Dan kemudian truk oleng terbalik menimpa pick up bernopol P 8192 VD milik Nur Hariri (29) warga Desa Rejoagung, Kecamatan Srono,

Tidak hanya itu saja, insiden tersebut juga beruntun menghantam mobil phanter dengan nopol P 1966 WQ yang sedang parkir milik Santoso (70) warga Desa/Ke

“Pada saat bersamaan dari arah utara ke selatan datang pick up, selanjutnya menghantam bodi mobil phanter yang sedang parkir di pinggir jalan,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun para pengemudi hanya mengalami luka ringan saja. Dan truck Hino terguling di tengah jalan. Kini kendaraan yang terlibat berhasil diamankan oleh Kepolisian setempat di Pos Lantas KTL 905 Rogojampi.

Reporter: Rochman

Sumber: kabarjawatimur.com

Baca Juga :  Jelang HUT ke-74 TNI, Polres Trenggalek Pasang Spanduk Ucapan Selamat
author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.